Minggu, 06 Mei 2012

surat lamaran

Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada Yth. Manajer Asuransi Jiwa PT. AJ. Recapital (Relife) Jl. Boulevard Barat Blok LC-6 No. 19-22 Kelapa Gading - Jakarta Utara (14240) Dengan hormat, Yang bertanda tangan dibawah ini: Nama : Stefanie Esther Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 16 September 1991 Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi Universitas Gunadarma (Konsentrasi Manajemen Keuangan) Agama : Kristen Jenis Kelamin : perempuan Alamat : jalan Pejuang Jaya Blok A no. 123B RT 003/011 Kelurahan Pejuang Bekasi Barat-17131 Nomor telepon : 021-91311607 087775071846 Email : Stevluphdya@yahoo.com Status perkawinan : lajang Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak/Ibu berkenan untuk menerima saya bergabung ke dalam Tim Marketing PT. AJ. Recapital (Relife). Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang baik,dan dapat bekerja dalam tim maupun individu, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan ada kemauan belajar dan bekerja lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk perusahaan Bapak/Ibu. saya dapat bekerja dengan menggunakan komputer. salah satunya mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : 1. Daftar Riwayat Hidup. 2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai. 3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan. 4. Pas foto 3x4 terbaru sebanyak dua (2) lembar 5. SKCK Saya sangat mengaharapkan suatu kesempatan wawancara untuk dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan antusiasme untuk meraih kesuksesan. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. Hormat Saya, Stefanie Esther

Tidak ada komentar:

Posting Komentar