Kamis, 20 Juni 2013

Tinggalkan Mobil Mercy Mewah, Dahlan Iskan Ikut Demo Buruh di HI

Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini ikut bergabung bersama ribuan buruh turun ke jalan di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Ia rela berjalan kaki, meninggalkan mobil Mercedes-Benz (Mercy) seri S Class yang terparkir di kantornya.

Dahlan akan mengikuti orasi buruh di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Mantan Bos PLN ini menjelaskan hal tersebut merupakan keinginannya sendiri.

"Saya ingin berbaur dengan mereka, sekaligus mengenal, memahami, serta melihat apa yang disuarakan para buruh," kata Dahlan Iskan sebelum menuju ke lokasi demo di Kementerian BUMN Jakarta, Selasa (1/5/2013).

Bersama Dahlan, staf pribadinya Abdul Aziz ikut bergabung mendampinginya. Dahlan berjalan kaki menelusuri Jalan MH Thamrin hingga Bundaran HI dari kantornya di Jalan Merdeka Selatan. 

Dengan memakai kemeja putih dan celana bahan hitam, serta sepatu kets 'DI', Dahlan melarang wartawan dan sopir pribadinya ikut menelusuri jalan.

"Kamu tidak perlu ikut. Dan mobil juga lebih baik di kantor (Kementerian BUMN) saja," tuturnya sambil menghalau mobilnya.

sumber : http://finance.detik.com/read/2013/05/01/110824/2234956/68/tinggalkan-mobil-mercy-mewah-dahlan-iskan-ikut-demo-buruh-di-hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar